Friday, June 29, 2018

Distro Merk Pakaian Paling Populer Di Kalangan Remaja Indonesia

Di era fashion modern ini, banyak anak muda yang suka mengikuti trend fashion dari luar negeri. Banyak sekali merk merk dagang kaos, kemeja, jaket, sepatu, dan pakaian lain dari luar negeri yang masuk ke pasaran Indonesia dan diminati oleh anak-anak kalangan remaja hingga orang dewasa. Banyak orang yang menilai bahwa pakaian dengan bahan kain yang bagus lebih enak dipakai dibandingkan pakaian dengan bahan biasa saja. Merk-merk dagang dari luar negeri kini merajai pasar fashion di Indonesia dan produknya banyak dijual di Distro-Distro dan Mall. 


Inilah Distro Merk Pakaian Paling Populer Di Kalangan Remaja Indonesia :

      VANS

Brand atau Merk ini berasal dari sebuah perusahaan di Amerika Serikat yang awalnya hanya mengeluarkan produk sepatu. Perusahaan ini kini juga memproduksi t-shirt, jaket hoodie, topi, ransel, dan lainnya. Kini banyak orang Indonesia yang menggunakan produk dari VANS karena kualitasnya yang dibilang bagus.

      Volcom

Perusahaan Volcom,Inc. adalah pemroduksi sekaligus distributor dan pemasar produk fashion yang banyak diminati oleh anak muda. Pakaian yang diproduksi oleh perusahaan ini banyak memproduksi pakaian untuk anak muda baik pria maupun wanita. Volcom berasal dari California, Amerika Serikat. Produk fashion yang popular dari Volcom adalah kaos, sepatu, dan aksesoris.

      Ripcurl

Merk ini sudah sangat terkenal di dunia. Banyak orang di dunia yang telah mengenal merk pakaian ini karena telah berdiri dari tahun 1968. Ripcurl berasal dari Australia dan awalnya hanya memproduksi alat olahraga surfing dan diving. Namun saat ini, pakaian seperti kaos dan hoodie yang diproduksi oleh Ripcurl sangatlah diminati dan laku di pasaran dunia.

      Peter Says Denim (PSD)

Kali ini, kita patut berbangga karena merk produk fashion ini berasal dari Indonesia yaitu tepatnya kota Bandung yang dimiliki oleh Peter Firmansyah. Peter Says Denim berdiri pada tahun 2008. Awalnya, Peter Firmansyah hanya mencoba membuat pakaian dan menjualnya dengan mengiklankannya di Facebook, Twitter, dan Email. Namun saat ini PSD sudah sangatlah terkenal di kancah dunia karena telah digunakan oleh band terkenal luar negeri seperti Asking Alexandria, We Shoot the Moon, I am Commiting A Sin, Before Their Eyes, dan lain-lain. 

      Nevada

Nah, pasti dari kita semua telah mengenal merk fashion ini. Nevada adalah salah satu merk eksklusif yang diluncurkan oleh PT Matahari Departement Store dan telah mendapatkan Penghargaan sebagai Netizen Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi sebanyak dua kali. Saat ini, merk ini sangat digemari oleh anak muda Indonesia dan banyak dibeli dan sangat laku di pasaran.

Mungkin itulah Distro Merk Kaos Paling Populer Di Kalangan Remaja Indonesia. Saat ini, dunia fashion terus berkembang dan banyak anak muda yang mengikuti trend fashion seiring perkembangan zaman. Kita juga tidak boleh ketinggalan agar tidak dibilang ketinggalan jaman. Semoga Bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Kredit Kendaraan Bermotor

Perkembangan dunia perbankan di Indonesia terbilang cukup cepat, hal ini ditandai dengan banyaknya jumlah bank dan jangkauan bank yang k...